Jumat, 31 Juli 2009

surya paloh sowam ke istana wapres



Jakarta - Meski kalah di Pilpres 2009, Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla (JK) masih tetap mempunyai pengaruh di partai beringin. Buktinya, para kandidat yang disebut-sebut ingin maju sebagai Ketua Umum Golkar pada Munas nanti sowan ke JK.

Surya Paloh misalnya mendatangi JK di kantor wakil presiden, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (31/7/2009). Diduga kedatangan SP ini berkaitan dengan pencalonannya sebagai Ketum Golkar.

Bos Media Grup yang juga Ketua Dewan Penasihat Partai Golkar itu datang menemui JK sekitar pukul 17.00 WIB. Paloh nampak turun dari mobilnya, Toyota Alphard warna hitam dengan nopol B 240.

Kemudian, Paloh langsung melakukan pertemuan tertutup dengan JK.

Para calon ketum Partai Golkar mulai menunjukkan persaingan. Bukan hanya Surya Paloh saja, Aburizal Bakrie, yang juga disebut-sebut sebagai kandidat ketum Golkar, melakukan road show di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Dia mengumpulkan para pengurus DPD-DPD Golkar se-Indonesia timur di Makassar. Sementara calon lain, Yuddy Chrisnandi, sowan ke sejumlah sesepuh Golkar di Jakarta.

0 komentar:

 
© Copyright by inspirasi rakyat  |  Template by Blogspot tutorial