Sabtu, 16 Mei 2009

Barindo Gelar Deklarasi Dukung SBY-Berbudi


Barindo Gelar Deklarasi Dukung SBY-Berbudi
Novia Chandra Dewi - detikPemilu


foto: Novia/detikcom

Jakarta - Dukungan bagi pasangan capres/cawapres SBY-Boediono terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari Barisan Indonesia (Barindo) yang menggelar acara deklarasi dukungan bagi pasangan yang mengusung jargon SBY-Berbudi itu.

Pantauan detikcom Minggu (17/5/2009) di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta, ratusan anggota Barindo sudah memenuhi lokasi dengan memakai kaos bergambar SBY.

Selain dari Barindo, deklarasi ini juga dihadiri dari sejumlah ormas yang berafiliasi dengan Barindo yakni Perhimpunan Penyuluh Pertanian Se-Indonesia, Koalisi Nasional Serikat Pekerja, dan Perhimpunan Ahli Teknik Indonesia.

Ketua DPP Barindo Muhayat mengatakan acara deklarasi ini untuk menunjukkan dukungan Barindo kepada duet SBY-Boediono.

"Deklarasi ini untuk menyatakan dukungan menyukseskan SBY-Berbudi untuk pemilihan capres cawapres ini," ujar Muhayat kepada wartawan.

Muhayat juga menambahkan, di dalam Barindo tergabung 13 ormas yang terbagi dalam 7 elemen dan relawan yang siap menyukseskan pemenangan SBY-Berbudi.

Selain pembacaan deklarasi, acara ini juga diramaikan oleh kesenian rakyat. Menurut panitia acara, Ketua Dewan Pembina Barindo Akbar Tandjung direncanakan hadir dalam acara ini.

0 komentar:

 
© Copyright by inspirasi rakyat  |  Template by Blogspot tutorial