Sabtu, 09 Mei 2009

Diminta Pecat Fadel, DPP Golkar Tak Mau


Minggu, 10/05/2009 11:41 WIB


Amanda Ferdina - detikPemilu


(foto: Amanda/detikcom)
Foto Terkait
Deklarasi JK-Wiranto Dipadati Pendukung Jakarta - Keputusan Partai Golkar untuk menduetkan JK dengan Wiranto masih 'diganggu' internal Golkar. Ketua DPD Golkar Gorontalo Fadel Muhammad bahkan merayu DPD II di Gorontalo untuk mendukung SBY. Kader Golkar meminta DPP memecat Fadel. Namun, DPP tidak mau.

"Gaklah," kata anggota Dewan Penasihat DPP Partai Golkar Fahmi Idris kepada wartawan seusai menghadiri deklarasi duet JK-Wiranto di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Minggu (10/5/2009). Saat itu, Fahmi ditanya tentang tuntutan agar Fadel Muhammad karena telah bertindak indisipliner.

Fahmi mengaku memang ada kemarahan dari kader Golkar terhadap duet JK-Wiranto. Namun, saat ini bukanlah zaman yang main pecat memecat.

"Ada kemarahan. Tapi rasanya di zaman ini jangan dipecat. Zamannya Akbar (Akbar Tandjung-Red) yang sering main pecat sudah lewat. It gone, it changed. Itu tidak berperikemanusiaan-lah," tegas Fahmi.

Sejumlah fungsionaris DPP Partai Golkar, seperti Ketua Dewan Penasihat Golkar Surya Paloh, anggota Dewan Penasihat Golkar Aburizal Bakrie, dan Ketua DPP Golkar Muladi tidak hadir. Menurut Fahmi, sejumlah pengurus Golkar tidak hadir, karena berhalangan, sebagian di antara mereka ke luar negeri.

( asy / mad )

0 komentar:

 
© Copyright by inspirasi rakyat  |  Template by Blogspot tutorial