Sabtu, 27 Juni 2009

Obama Rasa Bali di Kampanye Boediono


Denpasar - Alunan musik Bali ditambah lantunan lagu daerah memeriahkan kampanye cawapres Boediono di Bali. Kampanye terbatas di dalam ruangan ala Presiden AS Barack Obama ini tampak meriah.

Boediono tiba di lokasi acara di Gor Lila Buana , Denpasar, pukul 14.05 Wita, Minggu (28/6/2009) siang. Sekitar 1.000-an pendukung SBY-Boediono memadati ruangan dari berbagai daerah di Bali. Belum lagi sejumlah pendukung juga terlihat memadati arena kampanye di luar ruangan.

Gamelan Bali dan lagu daerah yang dibawakan penyanyi lokal yang cukup tenar menghangatkan suasana. Para pendukung yang sebagian besar memakai kaus SBY-Boediono, sejumlah lainnya tampak memakai pakaian adat Bali.

Hadir dalam acara ini jurkamnas Jero Wacik yang mengenakan pakaian adat. "Salam hangat dari Pak SBY dan ibu. Pesan beliau agar pemilu aman damai dan tertib. Dan menangkan SBY-Boediono," ujar Jero Wacik.

Selain sempat berorasi, Jero Wacik juga bernyanyi lagu 'Pelangi di Matamu'. Sedang Di dalam ruangan, nuansa merah putih mendominasi isi ruangan. Spanduk besar bergambar SBY-Boediono terpasang di ruangan.

0 komentar:

 
© Copyright by inspirasi rakyat  |  Template by Blogspot tutorial