Senin, 29 Juni 2009

'Banteng' Kejar 'F-PPP' di Senayan


Jakarta - Sekelompok anggota 'F-PPP' membuat heboh ribuan pendukung Megawati-Prabowo. Bahkan seekor 'banteng raksasa' sampai mengejarnya berkeliling lapangan. Maklum saja PPP adalah salah satu parpol pendukung pasangan saingan berat jagoannya.

Tapi setelah aksi kejar-kejaran itu, diketahui bahwa F-PPP bukan kependekan dari fraksi parpol anggota koalisi SBY-Boediono. Meski kostumnya sama-sama berwarna hijau, tapi F-PPP yang ini kependekan dari Front Persatuan Pendukung Prabowo.

Kejadian ini terjadi menjelang kampanye terbuka Megawati-Prabowo di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (30/6/2009). Lima orang mengenakan kaus berwarna hijau mendadak muncul di pinggir lapangan dan langsung berlari sambil mengibar-ngibarkan bendera bertuliskan F-PPP.

Keberadaan mereka tentu saja sangat mencolok di tengah massa berkostum merah, spontan aksi keliling lapangan F-PPP ini bersambut sorak sorai. 'Banteng' raksasa yang kebetulan juga tengah bersiap di pinggir lapangan pun turut memeriahkan susana.

Enam orang bergegas mengusung patung kertas berwujud banteng logo PDIP itu mengekor F-PPP. Dua kelompok ini langsung terlibat aksi kejar-kejaran keliling jalur atletik yang mengitari lapangan sepak bola GBK.

Namun setelah beberapa putaran, Banser PDIP dan polisi menghentikannya.

0 komentar:

 
© Copyright by inspirasi rakyat  |  Template by Blogspot tutorial